Saturday, March 9, 2013

TATTO " TRAVIS BARKER "


Seperti yang telah kita ketahui bahwa Travis Barker memiliki banyak tato di hampir seluruh tubuhnya. Sewaktu show pun kita akan melihat tato-tatonya yang menempel di seluruh badannya karena ia tidak menggunakan kaos alias telanjang dada. Tato-tato Travis Barker merupakan kombinasi dari tato oldschool dan tato newschool. Hitam dan warna abu-abu. Anda akan menemukan banyak lambang tato Cadillac, radio boom box, spanduk Tarter, bintang, musik, hati, tato, Pinup Girl Scenario, api, asap hitam abu-abu, dll.

Tato pertama Travis adalah kata "BONES" (nama panggilan ketika ia masih kecil) di kakinya yang ia dapat saat ia berusia 17 tahun. Tambahan lain penting adalah frase "SELF MADE" dijarinya yang ia dapat pada tahun 2000. Beberapa tato Travis banyak yang termasuk seni keagamaan saat ia mengatakan ia dibesarkan Katolik. Dia memiliki potret Yesus di atas bisep kirinya, tangan dalam doa di sisi kiri kepalanya (terlihat dengan Mohawk-nya) dan Sacred Heart. Dia memiliki tato yang melambangkan beberapa cintanya untuk mobil dan Cadillac khususnya - bendera balap dua di sisi lehernya dengan nomor 66 yang melambangkan tahun Cadillac kesukaannya dan lambang Cadillac dikelilingi oleh gadis-gadis Mudflap di dadanya serta sepasang busi.

Banyak yang dikhususkan untuk kecintaannya pada musik seperti ungkapan "Can I Say (Dapatkah saya Berkata)" yang merupakan nama album pertama Dag Nasty itu, mikrofon, dan boom box tengkurap untuk kecintaannya pada breakdance ketika ia besar. Dia juga memiliki kata "HOPE" di punggungnya karena lagu the Descendents dan sesuatu yang positif setelah kematian ibunya. Dia mempunyai penghormatan lain kepada the Descendents di kakinya - cover art album, I Don’t Want To Grow Up, stik drum dan not musik di lengan kanannya.

Travis juga membuat beberapa tribut kepada keluarganya dengan frase "familia" di lengannya, bunga Jepang di bagian belakang lehernya dengan hati yang mengatakan "Mom", dan lain hati dengan "Shanna" pada banner. Dia juga memiliki nama istri pertamanya, "Melissa," tepat di atas bendera balap di sisi lehernya.

Dia menganggap lengan kanannya "tangan keberuntungan" dan telah jadi lambang keberuntungan banyak tato di lengan yang seperti setumpuk kartu, dadu, tanda dolar, angka keberuntungan nya tujuh, sebuah tengkorak dengan angka 13 di rongga mata ( 13 adalah angka keberuntungan dalam budaya tato), dan kaki kelinci, selain segelas martini, inisial namanya, setan dari Skateboards Black Label, dan jaring laba-laba sekitar sikunya. Dia juga mentato paha kirinya bertulisan DJ AM untuk mengenang sahabatnya itu yang telah meninggal over dosis.

Dalam penjelasan tentang jumlah yang besar tato Travis mengatakan, "Saya mentato tubuh saya sehingga saya tidak dapat jatuh kembali pada apa pun. Aku sengaja melakukan itu sehingga saya tidak bisa mendapatkan pekerjaan normal dan hidup normal. Aku melakukannya sehingga saya harus bermain musik. "Travis mengaku telah menghabiskan lebih dari $ 30.000 pada seni tubuhnya.

Travis baru-baru ini menempatkan sentuhan akhir pada bagian kepalanya, yaitu sebuah tato berlogo band Transplants. Pekerjaan ini dilakukan oleh salah satu seniman tato terkenal, Mister Cartoon. Travis jelas terasa cukup berkomitmen untuk grup rock / rap punk ini, meskipun itu benar-benar hanya sebuah proyek sampingan untuk semua anggotanya.

Berikut keterangan beberapa tato Travis di tubuhnya :

Tangan Kanan
*Waves from sun
*Birds flying down
*Little Dancing Devils
*Drums on fire with Drumsticks
*Virgin Mary that says " In loving Memory of Gloria" ( Travis' Mom)
*Rose that says "Familia"
*Broken Hearts
*Star

Tangan Kiri
*Jesus
*Stars
*Skull and Cross Bones
*Car Muffler
*"Bombshell"
*A girl humping a rocket
*"INRI"
*Tires on Fire
*A musical note that says "EST. 1975" for the year he was born

Leher
*Dollar Sign
*Racing Flag
*Flower that says "Mom"
*"Melissa" ( to be removed if not already)
*Design with "Live Fast, Die Fun"

Kepala
*Praying Hands with a sign that says "BARKER"
*Jesus
*Transplants logo

Jari
*"Self" - Right Hand
*"Made" - Left Hand
*Shamrock
*Stars
*Blue Star

Punggung
*"HOPE"
*"Landon", "Atiana", "Alabama"
*Jesus

Kaki Kanan
*The Desendents Logo with "I don't wanna grow up"

Kaki Kiri
*Tribute to DJ AM

Dada
*a 3D blackend Ghetto Blaster
*Angel Behind Sun
*Cadillac Logo (with the leafs)
*"Can I Say"
*"Chaos often breeds life, When Chaos breeds Life"
*Trucker Ladies
*Spark Plugs ( one side heaven, other side hell)
*Elvis Microphone

2 comments

Anonymous April 16, 2013 at 2:08 AM

Infonya bagus! Saya kira Can I Sad

Sablon Plastik October 7, 2017 at 9:22 PM

kerennn
.
.
.pijat terapi kejantanan

Post a Comment