Sunday, April 28, 2019

Album Baru Blink-182 Akan Keluar Pada Tahun 2019






Kabar gembira buat para penggemar Blink-182!!


Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendengarkan album baru dari blink-182, karna baru-baru ini saat Travis Barker di wawancara mengenai album baru blink-182 ia mengatakan; Saya sangat senang karena sekitar 70 persen selesai dengan album baru kami.


"Saya merasa album baru ini adalah yang terdekat dengan yang kami temui seperti (2003's) Blink-182 sejak album itu, yang merupakan salah satu album Blink favorit saya sejauh ini." ungkap Travis.


Ketika ditanya mengapa ia membandingkan rekor baru dengan set self-titled 2003 mereka, Barker mengatakan: "Saya merasa (2016) California mirip dengan (1999) Enema Of The State dan (2001) Take Off Your Pants and Jacket: membangun kembali band, memberi penggemar apa yang mereka inginkan dan harapkan dari Blink-182 itu sendiri.


"Sekarang, setelah keluar dari sistem kita secara alami, kita tidak menulis seperti itu pada
saat ini, ini lebih bereskperimental. ini tidak seperti kamu mendengar lalu berfikir . 'oh, aku
aku pernah mendengarkan itu sebelumnya, oh, aku bisa membandingkan dengan lagu yang
lainnya, dalam album baru ini kami membangun kembali lagu-lagu baru, ritme baru dan ide-ide
baru" kata Travis.


Jadi kapan kita bisa mendengarkan lagu-lagu di album baru blink-182 ini ?
Travis mengatakan; "April, Mei, atau Juni, jika saya harus menebak, itu targetnya."


woww... kita tunggu saja yaa album baru dari blink-182, sangat tidak sabar tentunya!!!


Post a Comment